Home » » Special Force II Indonesia Tengah Disiapkan Oleh Netmarble

Special Force II Indonesia Tengah Disiapkan Oleh Netmarble


Special Force II Indonesia Tengah Disiapkan Oleh Netmarble-Satu lagi game online terbaru akan dihadirkan Netmarble ke tanah air. Berbeda dengan 2 genre game sebelumnya yang telah dirilis, kini Netmarble sedang mempersiapkan sebuah game shooting berjudulSpecial Force II Indonesia.

special force II indonesia %cateogory
Special Force 2 Indonesia – Netmarble
Kehadiran dari Special Force II Indonesia ini diungkapkan oleh pihak publisher melalui official fanpage facebook mereka.
Belum ada tanggal pasti peluncuran game ini, namun website teaser SFII sudah bisa kamu akses dihttp://sf2.netmarble.co.id/
Melihat sedikit ke belakang, prekuel dari game ini pernah dirilis di Indonesia di bawah naungan publisher Dragonfly Indonesia. Sayangnya, game yang diluncurkan sejak bulan September 2011 itu hanya mampu bertahan selama 6 bulan sebelum akhirnya ditutup di bulan Maret 2012.
Special Force II merupakan sebuah game MMOFPS F2P yang digarap oleh developer asal korea, Dragonfly, menggunakan teknologi Unreal Engine 3. Game ini mengadaptasi pasukan elite dari dunia nyata, dengan lebih dari 12 mode gameplay dan 32 map dari lokasi-lokasi di seluruh dunia.
Video Teaser Special Force II Indonesia
Grafis dan visual efek yang dihadirkan pun terbilang mengesankan berkat dukungan dari UE3. Belum lagi sound dalam game ini dikerjakan oleh para sound designer profesional dengan kualitas Hollywood guna mendukung terciptanya suasana perang yang realistis dan menegangkan.

0 komentar:

Posting Komentar