Home » » Huawei Ascend P7, Smartphone Dengan Kamera Depan 8MP

Huawei Ascend P7, Smartphone Dengan Kamera Depan 8MP


Huawei Ascend P7, Smartphone Dengan Kamera Depan 8MP-

Huawei adalah salah satu produsen smartphone asal Cina yang memiliki produk dengan kualitas yang lumayan baik, karenanya tidak heran bila nama Huawei selalu membayangi rekan senegaranya yaitu Lenovo. Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, baru – baru ini Huawei juga menyiapkan sebuah smartphone kelas atas bernama Huawei Ascend P7. Perangkat ini sendiri merupakan penerus dari Huawei Ascend P6 yang lebih dulu telah meluncur ke pasaran beberapa waktu lalu.
huawei_ascend_p6Masih sama dengan ponsel sebelumnya, produk terbaru Huawei ini akan tersedia dengan konsep yang menarik disertai dengan bodi yang tipis. Selain itu, Huawei Ascend P7 juga akan tersedia dengan layar 5″ inci beresolusi full HD 1920×1080 pixel seperti yang diusung kebanyakan smartphone kelas atas lainnya. Sementara untuk dapur pacunya, perangkat yang termasuk kedalam jajaran phablet ini akan menggunakan chipset HiSilicon Balong 910 yang merupakan chipset asli buatan huawei.
Prosesor tersebut hadir dengan mengusung teknologi quad core dengan kecepatan mencapai 1.6Ghz, untuk memaksimalkan performanya chipset tersebut juga didukung dengan RAM berkapasitas 2Gb. Sedangkan untuk sistem operasinya, seperti biasanya Huawei akan menggunakan OS android untuk produk teranyarnya ini. Namun sayang untuk versi android yang dipkai masih belum diketahui, besar kemungkinan akan menggunakan android 4.4 KitKat yang merupakan versi terbaru dari android.
Meski untuk fitur Huawei Ascend P7 masih belum diketahui, namun untuk beberapa fitur utamanya sudah bocor ke publik.  Misalkan untuk lini pengolah gambarnya, phablet ini akan menjadi handset pertama yang menggunakan kamera depan dengan sensor mencapai 8MP. Dengan resolusi kamera yang cukup tinggi tersebut, maka pengguna akan dapat mengambil gambar hasil yang baik. Makanya tidak heran bila smartphone ini dikatakan cocok untuk mereka yang suka narsis, selain itu untuk kamera depan ini nantinya juga bisa digunakan untuk melakukan video call.
Sementara untuk kamera utama yang tersemat pada sisi belakang phablet juga tidak kalah canggihnya, sebab menggunakan kamera dengan sensor 13MP. Dengan sensor kamera yang cukup tinggi, nantinya pengguna akan dapat mengabadikan momen berharga mereka dengan hasil yang baik. Berhubung perangkat ini masih dalam tahap produksi, jadi untuk masalah harga dan spesifikasi Huawei Ascend P7 lebih lengkap masih belum diketahui.

0 komentar:

Posting Komentar