Home » » IMO Blast, Android Jelly Bean Harga 650 Ribuan

IMO Blast, Android Jelly Bean Harga 650 Ribuan

IMO Blast, Android Jelly Bean Harga 650 Ribuan-

IMO Mobile merupakan salah satu perusahaan gadget lokal yang kini mulai kembali aktif dalam merilis produk baru, terbukti dengan hadirnya IMO Blast yang merupakan sebuah smartphone bersistem operasi android. Nantinya ponsel pintar ini akan menyasar segemen kelas bawah, sebab harga yang ditawarkan oleh IMO berkisar di bawah 1 jutaan. Meski demikian, namun untuk spesifikasinya tetep berkelas dan perangkat tersebut juga menawarkan kinerja yang handal.
IMO Blast Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Murah 650 RibuanDari informasi yang kami dapatkan dari berbagai media online lokal, kabarnya perangkat ini hadir dengan layar 3.5″ inci beresolusi HVGA 320×480 pixel. Adapun jenis layar yang digunakan merupakan tipe In Plane Switching yang juga dikenal dengan IPS, layar jenis tersebut memiliki respon yang tinggi terhadap sentuhan jari. Jadi, pengguna pun nantinya akan semakin mudah dalam menavigasi ponselnya.
Menilik bagian dalam ponsel, tersedia prosesor dual core dengan clock speed mencapai 1.3Ghz. Selain itu, tersedia juga RAM dengan kapasitas 256Mb yang siap menopang kinerja ponsel, sedangkan untuk media penyimpanan datanya sendiri akan mengandalkan memori internal berkapasitas 512Mb. Selain itu, tersedia juga slot microSD sebagai media ekspansi atau perluasan ruang penyimpanan data sampai dengan 32Gb.
Selain itu, pada bagian dalam ponsel ini juga tersedia GPU Mali-400 yang siap menghasilkan grafis dengan kualitas terbaik. Sementara untuk sistem operasinya, IMO Blast akan berjalan pada OS android 4.2 jelly bean. Dengan penggunaan sistem operasi tersebut, maka pengguna nantinya akan dapat menjalankan berbagai game dan aplikasi android seri terbaru.
Untuk masalah fitur, IMO telah melengkapi smartphone terbarunya ini dengan berbagai fitur standar sebuah smartpone seperti kamera, wifi, bluetooth, dan juga browser untuk mengakses layanan internet. Selain itu, tersedia juga fitur dual sim card untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Pasalnya dengan tersedianya fiur dual sim card, maka pengguna akan dapat menggunakan dua kartu sekaligus.

Harga IMO Blast

Masih dari sumber yang sama menyebutkan, kabarnya harga smartphone ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 650 ribuan saja. Jika kabar tersebut benar adanya, maka perangkat ini bisa menjadi salah satu smartphone android jelly bean termurah.

0 komentar:

Posting Komentar