Home » » Polytron Prime 5 W9500, Smartphone Berkualitas Harga 4 Jutaan

Polytron Prime 5 W9500, Smartphone Berkualitas Harga 4 Jutaan

Polytron Prime 5 W9500, Smartphone Berkualitas Harga 4 Jutaan-

Polytron merupakan salah satu persuahaan elektronik yang sejak dulu sudah berkecimpung di industri mobile, namun sayangnya nama Polytron tidak setenar Brand lainnya seperti Samsung ataupun Sony. Meski demikian, namun Polytron tetap aktif dalam merilis produk baru yang dilengkapi degan fitur berkualitas. Polytron Prime 5 W9500 ini misalnya, perangkat tersebur merupakan smartphone teranyar dari Polytron yang hadir dengan layar 5″ inci beresolusi 1920×1080 pixel berteknologi IPS.
Polytron-Prime-5-W9500Untuk dapur pacunya, dari informasi yang kami dapatkan melalui beberapa online lokal kabarnya perangkat yang termasuk ke dalam jajaran phablet ini dilengkapi dengan prosesor quad core berkecepatan 1.5Ghz.  Nantinya chipset tersebut akan disandingkan dengan kartu pengolah grafis PowerVR SGX544, sehingga phablet ini akan mampu menyuguhkan kinerja yang handal dengan grafis yang mumpuni. Tidak ketinggalan, Polytron pun sduah membenamkan RAM dengan kapasitas 2Gb pada bagian dalam perangkat ini untuk menopang kinerjanya.
Sementara untuk lini pengolah gambarnya, perangkat yang berjalan pada OS android 4.1 jelly bean ini dilengkapi dengan kamera 12MP pada bagian belakangnya. Hadirnya kamera tersebut tidak hanya memudahkan pengguna dalam mengabadikan setiap momen berharga mereka, tetapi juga memperindah desain dari Polytron Prime 5 W9500 itu sendiri. Sedangkan untuk kamera depannya, tersedia kamera dengan sensor 5MP. Seperti smartphone lainnya, kamera depan tersebut ditujukan untuk mendukung aktifitas video call.
Fitur lainnya yang menyertai phablet ini berupa bluetooth, wifi, port usb, dan juga browser untuk mengakses layanan internet. Sedagkan untuk menyimpan data – data seperti lagu dan video, telah disediakan memori internal dengan kapasitas 32Gb. Selain itu, tersedia juga slot microSD yang siap menerima ruang tambahan sampai dengan 32Gb. Sementara untuk sumber dayanya, tersedia baterai dengan daya tampung 2000mAh yang siap menyuplai sumber daya kala perangkat ini sedang digunakan.

Harga Polytron Prime 5 W9500

Untuk masalah harga, smartphone layar lebar ini dijual dengan harga yang lumayan terjangkau. Pasalnya untuk mendapatkan satu unit Polytron Prime 5 W9500, pengguna hanya perlu menyiapkan budget sekitar 4 jutaan saja. Namun kabarnya untuk harga promosi, phablet ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 3,5 jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar