Home » » Inilah Daftar Games Komputer Terbaru Tahun 2013

Inilah Daftar Games Komputer Terbaru Tahun 2013


Inilah Daftar Games Komputer Terbaru Tahun 2013 – Di tahun 2013 ini, mungkin ada banyak gamer yang sangat menanti-nanti kehadiran games komputer terbaru. Berbagai games mulai dari genre petualangan hingga action tentu saja siap memberikan sensasi yang menakjubkan bagi para gamer.
Berbagai game juga telah memerikan rilis terbaru yang merupakan sequel atau kelanjutan dari sebelumnya. Inilah daftar games komputer terbaru di tahun 2013.

 6 Games Komputer Terbaru

Grand theft Auto V
Terkenal dengan nama GTA, dan tentu saja Anda sudah taka sing lagi ketika mendengar nama game ini. Dijadwalkan akan rilis ke pasar pada musim semi 2013 nanti dengan pengambilan lokasi di Los Santos, sebuah kota khayalan yang bernama asli Los Angeles. Pembuat game ini membutuhkan waktu hingga 5 tahun dalam rangka menciptakan tiga cerita petualangan yang siap memberikan sensasi besar kepada Anda.
Tomb Raider
Karakter seorang Lara Croft membuat game ini akan kembali ke asalnya dengan menonjolkan sebuah kepelawanan dalam menjelajahi dan menjatuhkan segala rintangan. Dengan kembali ke natural, game ini diyakini akan mampu membuat para gamer lebih terkesan.
God of war
images3 Inilah daftar games komputer terbaru tahun 2013
Di tahun 2013 ini, God of War mengajak Anda untuk memasuki kisah kratos dan membuat Anda mengendalikannya dalam rangka mencari sesuatu yang legendaris dari dirinya. Petualangan yang akan didapatkan tentunya dengan gaya Tomb Raider atau Gears of War.
Metal Gear Rising: Revengeance
Game yang satu ini khusus dirancang untuk memiiki lebih banyak aksi dibandingkan dengan sequel game sebelumya yaitu Metal Gear Solid. Anda akan melihat betapa hebatnya Raiden dalam menghancurkan musuh dengan membuat musuh tersebut menjadi begitu lemah terlebih dahulu.
Dead Space 3
Merupakan sebuah sequel horror ketiga yang membuat para pemain game tersebut harus bertahan di tengah suhu dingin yang dahsyat. Para monster raksasa yang mengancam takdir umat manusia juga menjadi sebuah hambatan tersulit disamping dinginnya es.
Tom Clancy’s Splinter Cell Black List
Ini adalah sebuah game yang menampilkan seorang Sam Fisher, kepala unit rahasia yang secara khusus ditugaskan oleh pemerintah Amerika Serikat dalam memburu kelompok teroris kelas kakap. Kepentingan AS begitu terancam karena ulah 12 teroris ini, dan Sam Fisher akan melakukan langkah-langkah kejam demi mencari informasi dan menumpas keberadaan teroris ini.
6 informasi games komputer terbaru yang telah dibagikan kepada Anda di atas tentu saja membuat gairah gaming akan meningkat bukan?

0 komentar:

Posting Komentar