Home » » Info Komputer – 5 Tablet Berbasis Android Terbaik Saat Ini

Info Komputer – 5 Tablet Berbasis Android Terbaik Saat Ini


5 Tablet Berbasis Android Terbaik Saat IniJika Anda merupakan salah satu orang yang tidak menyukai Ipad, maka Android saat ini merupakan salah satu pengganti terbaik. Ada banyak pilihan di luar sana, mungkin Anda akan disuguhkan sebuah windows 8, atau touchpad HP. Namun untuk saat ini, diyakini bahwa tablet android merupakan saingan terbesar Ipad. Kemudian, apa sajakah daftar Tablet yang berlandaskan Andoid tersebut? Di bawah ini ada 5 daftar tablet berbasis Andoid yang dianggap sebagai daftar terbaik.

 10 inch windows 7 tablet pc N570 300x167 Info Komputer   5 Tablet Berbasis Android Terbaik Saat Ini

Info Komputer – Daftar Tablet Terbaik


Google Nexus 7
Ini adalah komputer tablet yang diproduksi oleh Asus dengan spesifikasi Google. Nexus 7 mengantarkan Anda pada sebuah tablet yang berharga terjangkau namun memiliki kualitas Android yang tinggi. Memiliki penympanan internal hingga 16 GB dan berukuran 7 Inci dengan resolusi layar 1280×800. Nexus 7 memiliki processor quad core dengan sistem operasi Andoid yang telah di update ke 4.2.
Google Nexus 10
Sebuah komputer tablet yang menjadi pembicaraan karena ukuran layar yang 10.1 inci dan memiliki resolusi 300 piksel untuk setiap incinya. Tablet ini juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam memproses foto panorama. Telah dilengkapi dengan sistem operasi Android tipe terbaru serta membuat Anda memiliki salah satu tablet Andoid terbaik di pasaran saat ini.
Asus Transformer Pad Infinity
Jika bukan karena harga yang terlalu tinggi, mungkin Infinity akan menjadi tablet penantang yang nyata bagi Apple dan selalu berada di tempat teratas. Ini adalah sebuah PC yang begitu diinginkan dengan antar muka yang sederhana namun dapat menangani banyak tugas kompleks serta begitu powerful.
Amazon Kindle Fire HD
Merek terkenal Kindle yang dipadukan dengan processor quad core menjadikannya sebagai salah satu tablet terkemuka dan membuat Anda selalu ingin memilikinya. Ini adalah sebuah tablet yang memiliki kapasitas bervariasi dengan beragam fungsi seperti mengakses film, game, aplikasi, dan juga musik.
Samsung Galaxy Note 10.1
Merupakan salah satu tablet yang dirancang untuk multi-tasking dan membuat Anda lebih mudah dalam mengerjakan berbagai tugas kompleks. Tablet jenis ini juga menawarkan layar yang cukup besar dengan quad-core processor.

0 komentar:

Posting Komentar