Home » » Cara Upgrade Windows 8.1 Secara Gratis terbaru 2014

Cara Upgrade Windows 8.1 Secara Gratis terbaru 2014

Cara Upgrade Windows 8.1 Secara Gratis-

Pada OS windows 8, Microsoft memang benar-benar merombak tampilan dan banyak sekali menambah fitur-fitur baru yang bisa digunakan untuk user. Namun ternyata windows 8 membawa masalah sendiri yaitu banyak terdapat bug sehingga membuat windows 8 menjadi OS yang termasuk gagal karena banyak user yang masih memilih untuk menggunakan Windows 7 dan XP.cara upgrade windows 8.1
Namun Microsoft tidak tinggal diam mengenai masalah tersebut. Pada tanggal 18 oktober, pihak Microsoft mengeluarkan versi terbaru dari Windows 8 yaitu Windows 8.1 yang lebih ciamik. Microsoft mengklaim bahwa Windows 8.1 ini memiliki fitur yang baru dan memperbaiki bug yang terdapat pada Windows 8.
Yang menonjol pada OS windows 8.1 ini adalah kembalinya tombol Start yang ada di pojok kiri bawah. Microsoft juga mengumumkan bahwa pengguna yang sebelumnya menggunakan OS windows 8 bisa mengupgrade OSnya menjadi Windows 8.1 secara gratis. Lalu bagaimana cara upgrade OS windows 8 ke Windows 8.1? Berikut ini adalah tutorialnya.
  • Sebelum anda mengupgrade OS anda ke Windows 8.1 pastikan bahwa hardisk yang tersisa pada computer anda minimal adalah 4 GB.
  • Jangan lupa untuk membackup data yang ada di direktori C: dan data penting lainnya.
  • Masuk ke aplikasi Windows Store, kemudian pilihlah menu Charms.
  • Selanjutnya, pilih Settings > klik pada tulisan Your Account kemudian pilih Sign in.
  • Jika sudah, klik tombol Update to Windows 8.1 for free.cara upgrade windows 8.1
  • Jika tidak ada tombol tersebut, berarti anda diharuskan untuk mengupdate Windows patch. Caranya, pada desktop arahkan mouse ke pojok kanan bawah, kemudian pilih Settings > Change PC Settings.
  • Selanjutnya, pilih Windows Update. Centang semua update yang tersedia, kemudian klik Install.cara upgrade windows 8.1
  • Setelah selesai, restart computer anda dan ulangi langkah untuk mengupgrade windows 8.1 diatas.
Nah, demikianlah tutorial untuk mengupgrade OS dari Windows 8 ke Windows 8.1 secara gratis. Jika ternyata pada Windows Store belum terdapat tombol untuk upgrade ke Windows 8.1, itu berarti anda harus bersabar karena pihak Microsoft memberikan waktu yang bertahap kepada user untuk mengupgrade OS Windows 8.

0 komentar:

Posting Komentar