Home » » Blade Craft Indonesia Bakal Dirilis Oleh Lytogame Tahun Ini

Blade Craft Indonesia Bakal Dirilis Oleh Lytogame Tahun Ini


Blade Craft Indonesia Bakal Dirilis Oleh Lytogame Tahun Ini-Setelah memberikan kejutan dengan diumumkannya kehadiran Battery Online dan Ragnarok Online 2 yang akan segera rilis di Indonesia, ternyata masih ada game online terbaru lainnya yang juga bakal diluncurkan oleh Lyto tahun 2013, yaitu Blade Craft. Pernah mendengarkan nama game ini?
blade craft indonesia %cateogory
Action MMORPG – Blade Craft Indonesia
Well, sebelum kita membahas lebih jauh tentang Blade Craft, kamu terlebih dahulu harus tahu, bahwa sejak bulan Agustus tahun 2012 lalu, ternyata Lytogame telah menandatangani kontrak kerja sama dengan developer sekaligus publisher overseas (pasar global) yang berbasis di China, COG. Ini bukan pertama kali Lytogame melakukan kerjasama dengan pihak COG, pasalnya salah satu game terbaru lyto yang kita kenal  dengan nama Legenda Naga merupakan game pertama dari buah kerjasama kedua perusahaan itu. Game Legenda Naga sendiri dirilis Lyto terlebih dahulu untuk gamer Malaysia, yang mengenal nama game tersebut dengan “Soul of Heroes”. Sedangkan Indonesia baru dapat mencicipi game ini di awal tahun 2013.
Back to topic. Blade Craft adalah game action MMORPG yang mengangkat tema dunia fantasi gaya barat dan dibumbui pengalaman bermain PvE & PvP yang dinamis. Berdasarkan sejumlah informasi yang gamenezion dapatkan, Blade Craft sangat menjolkan pengalaman battle yang intense, serta fitur PvP yang kental dengan menghadirkan sejumlah mode PK beragam.
Blade Craft juga telah mengimplementasikan system non target-locked combat, memberikan keluasan kepada pemain untuk melakukan manuver-manuver serangan action yang dikemas dalam animasi keren.
Video Teaser Blade Craft Online
Jika melihat pada trailer singkat di atas, setidaknya ada tiga class berbeda yang bisa kamu pilih: FighterSwordman, dan Dual Gunner. Namun menurut situs mmoculture, akan ada 8 class unik yang bisa dimainkan. Selain itu, pemain diberikan kebebasan untuk menentukan gender karakter mereka, dengan tidak di-lock-nya option gender ini. Masih pada trailer di atas, kalau diperhatikan, bisa dibilang Blade Craft tidak mengusung Open World melainkan dungeon based. Buat kamu yang demen dengan game seperti Vindictus, Dragon Nest dan C9, pastinya harus mencoba game online terbaru dari Lyto ini.
Hingga saat ini, Lytogame belum mengungkapkan secara resmi kehadiran Blade Craft Indonesia. Namun menurut pemberitaan dari situs game.163.com, game action MMORPG terbaru itu akan dirilis tahun 2013 ini.

0 komentar:

Posting Komentar