Home » » Advan Vandroid S5D, Android Quad Core Harga 1,7 Jutaan terbaru 2014

Advan Vandroid S5D, Android Quad Core Harga 1,7 Jutaan terbaru 2014

Advan Vandroid S5D, Android Quad Core Harga 1,7 Jutaan-Sama halnya dengan perusahaan smartphone lainnya, Advan juga tidak ada hentinya dalam merilis produk baru. Pasalnya belum ada sepekan meluncurkan Advan Vandroid S5G, kini Brand lokal tersebut kembali menghadirkan produk dengan konsep yang sama bernama Advan Vandroid S5D. Handset ini sendiri merupakan sebuah smartphone layar lebar (phablet) yang dilengkapi dengan layar 5″ inci beresolusi 540×960 pixel, untuk jenis layar yang dipkainya adalah tipe In Plane Switching.

Advan Vandroid S5D Harga Spesifikasi, Android Quad Core 1,7 Jutaan
Jika dilihat dari desainnya, sekila smartphone ini namoak sama dengan ponsel android besutan Advand lainnya. Meski ada benarnya, namun Advan Vandroid S5D memiliki banyak perbedaan dari smartphone yang pernah dirilis Advan khususnya soal fitur. Selain itu, dapur pacu phablet ini pun lumayan handal dengan penggunaan prosesor quad core quad core berkecepatan 1.2Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1Gb.

Sementara untuk sistem operasinya, produk teranyar Advan ini hadir dengan sistem operasi android 4.2 jelly bean. Penggunaan sistem operasi tersebut tentunya memiliki banyak keuntungan, diantaranya memungkinkan pengguna untuk menginstal berbagai aplikasi android seri terbaru. Selain itu, dengan adanya OS android jelly bean, maka pengguna juga bisa menginstal serta menjalankan aolikasi android for BBM.
Untuk masalah fitur, dibagian dalam phablet ini tersededia dua slot sim card. Hal ini menandakan pengguna akan dapat menggunakan dua kartu sekaligus dalam waktu yang bersamaan, sehingga hal tersebut akan semakin mempermudah pengguna dalam berkomunikasi. Namun sayang belum diketahui apakah perangkat ini mendukung jaringan 3G atau tidak, yang pasti untuk mengakses internet dengan lebih Advan telah menyediakan fitur wifi.
Beralih ke lini pengolah gambarnya, pada bagian belakang phablet ini tersedia kamera dengan sensor 8MP yang siap digunakan untuk mengambil gambar ataupun merekam video. Kamera tersebut juga disertai dengan auto focus dan led flash, sehingga kegiatan mengambil gambar pada malam hari juga akan dapat berjalan dengan baik. Sedangkan untuk kamera depannya hanya memiliki resolusi VGA, kemungkinan besar kamera tersebut dapat digunakan untuk melakukan video call.

Harga Advan Vandroid S5D

Advan merupakan salah satu perusahaan smartphone lokal yang kerap kali memberikan banderolan harga murah untuk setiap produk yang dirilisnya, dan hal tersebut juga berlaku pada Advan Vandroid S5D. Pasalnya untuk mendapatkan satu unit phablet tersebut, konsumen hanya perlu menyiapkan budget sekitar 1,7 jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar