Home » » Lenovo A369i, Smartphone Android Harga 1,4 Jutaan terbaru 2014

Lenovo A369i, Smartphone Android Harga 1,4 Jutaan terbaru 2014

Lenovo A369i, Smartphone Android Harga 1,4 Jutaan-

Sama halnya dengan samsung mobile, Lenovo juga aktif dalam merilis produk baru. Bahkan dalam sebulan belakangan ini perusahaan asal Cina tersebut telah merilis lebih dari 3 smartphone, salah satunya yang terbaru adalah lenovo A369i. Perangkat ini sendiri hadir dengan layar 4″ inci yang menghasilkan resolusi 480×800 pixel, dimana layar yang digunakan merupakan tipe in plane swtitching (IPS) yang memiliki respon lebih baik terhadap sentuhan. jadi nantinya kegiatan menavigasi ponsel pada handset ini akan berjalan dengan lancar, dan pastinya akan memudahkan pengguna dengan cara pengoperasian yang hanya mengandalkan sentuhan pada layar.
Lenovo A369i Harga Spesifikasi, Hp Android Dual Sim Murah
Sama halnya dengan smartphone lain yang sekelas, Lenovo A369i juga dibekali dengan prosesor dual core 1.3Ghz. Memaksimalkan kinerja prosesor tersebut, Lenovo juga menambahkan RAM dengan kapasitas 512Mb. Sementara untuk kartu pengolah grafisnya, Lenovo menjatuhkan pilihannya pada GPU Mali-400 untuk smartphone teranyarnya ini. Sedangkan untuk sistem operasinya, OS android 4,2 jelly bean kembali mendapatkan kepercayaan dari lenovo sebagai sistem operasi produk teranyarnya ini.
Menilik bagian dalam ponsel, tersedia memori internal dengan kapasitas 4Gb sebagai media penyimpanan datanya. Bagi pengguna yang menginginkan ruang penyimpanan yang lebih luas, telah disediakan juga slot microSD sampai dengan 32gb. Untuk fiturnya sendiri, tersedia bluetooth, wifi, port usb, aplikasi default android, dan juga browser untuk mengakses layanan internet. Selain itu, pengguna juga bisa mengakses layanan internet melalui jaringan 3G/HSPA yang didukung oleh sim cardnya.
Seperti kebanyakan smartphone Lenovo lainnya, perangkat ini juga hadir dengan fitur dual sim card. Hal tersebut tentunya akan sangat memudahkan pengguna, sebab akan memungkinkan penggunaan dua kartu sekaligus. Fitur lainnya dari smartphone ini yang tidak kalah menariknya berupa kamera 2MP pada bagian belakangnya, dengan kamera tersebut nantinya pengguna akan dapat mengabadikan setiap momen berharganya dalam bentuk foto ataupun video. Namun sayang pada bagian depannya tidak tersedia kamera, sehingga pengguna tidak dapat melakukan video call melalui handset ini.

Harga Lenovo A369i

Dengan fitur yang cukup memdai, smartphone ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang rekatif terjangkau. Meski ketersediannya indonesia belum diketahui pasti, namun sejumlah sumber mengatakan jika harga perangkat ini di indonesia nantinya akan dihargai sekitar 1,4 jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar