Home » » Mito T910, Tablet Murah Berkualitas Harga 1 Jutaan

Mito T910, Tablet Murah Berkualitas Harga 1 Jutaan


Mito T910, Tablet Murah Berkualitas Harga 1 Jutaan-adalah salah tablet terbaru Mito Mobile yang hadir dengan kemampuan yang luar biasa dikelasnya, meski dibanderol dengan harga yang terjangkau tablet tersebut tetap menawarkan fitur yang mumpuni. Dianataranya berupa prosesor dual core dengan kecepatan mencapai 1Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapaasitas 512Mb, selain itu juga terdapat OS android 4.0 ice cream sandwich sebagai sistem operasinya.

Mito-T910-Tablet-Dual-Core-Bisa-BBM-anSama halnya dengan kebanyakan tablet lainnya, tablet terbaru Mito ini juga hadir dengan memakai layar 7″ inci berteknologi capacitive touch screen dan multi touch lima jari. Jadi nantinya pengguna dapat mengoperasikan tablet ini dengan mudah hanya dengan menyentuhkan jarinya pada layar, sebab respon yang dimiliki layar tablet ini terhadap sentuhan tinggi. Dan menariknya lagi, hampir disemua sudut layar memiliki respon yang tinggi terhadap sentuhan.
Untuk desainnya, Mito T910 memiliki perawakan yang lumayan menarik tanpa adanya tombol fisik dibagian depan tablet. Namun disisi kanan tablet nampak tersedia dua tombol, kemungkinan besar tombol tersebut adalah tombol untuk mengatur volume suara. Keindahan desain tablet ini semakin terpancar dengan adanya kamera beresolusi VGA yang menghiasi bagian depan tablet, kamera tersebut juga dapat digunakan untuk melakukan video call nantinya.
Tidak ketinggalan pada bagian belakang tablet juga tersedia kamera dengan sensor 2MP, khusus untuk kamera ini akan berfungsi untuk mengabadikan momen berharga pengguna dalam bentuk foto atupun video. Selain itu, untuk mempermudah pengguna dalam mengambil gambar telah disediakan fitur seperti auto focus. Sementara untuk tempat menyimpan hasil jepretannya, tersedia memori internal berkapasitas 4Gb pada bagian dalam tablet.
Ftur lainnya yang juga tersedia pada tablet ini adalah kemampuan untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim sms, disamping itu tersedia juga sebuah TV Analog untuk hiburan bagi pengguna. Sedangkan untuk konektivitasnya, Mito menyediakan bluetooth, wifi, dan juga port usb. Tiak ketinggalan tersedia juga fitur browser untuk mengakses layanan internet, serta beberapa aplikasi android default lainnya.

Harga Mito T910

Dengan fitur yang cukup memdai tersbut, tatblet ini akan dijual dengan harga yang terjangkau oleh Mito. Adapun banderolan harga yang ditawarkan oleh perusahaan gadget lokal tersebut untuk Mito T910 yakni sebesar 1 jutaan, harga tersebut terbilang murah untuk sebuah tablet yang menyediakan banyak sekali fitur.

0 komentar:

Posting Komentar