Home » » Harga Sony Xperia C di Indonesia Jutaan terbaru 2014

Harga Sony Xperia C di Indonesia Jutaan terbaru 2014


Harga Sony Xperia C di Indonesia Rp, 3,4 Jutaan-

Belakangan Sony mulai jarang terdengar merilis produk baru, hal tersebut disebabkan masih banyaknya produk mereka yang harus segera didistribusikan ke seluruh dunia. Dan benar saja, setelah lama menanti – nanti kehadirannya Sony pun akhirnya meluncurkan Sony Xperia C ke pasar indonesia. Handset ini merupakan phablet kelas menengah besutan Sony yang dilengkapi dengan berbagai fitur berkualitas, tentunya juga disertai dengan dapur pacu yang lumayan bertenaga.
Sony-Xperia-CHadir dengan layar 5″ inci beresolusi qHD 540×960 pixel, smartphone layar lebar terbaru dari Sony ini menawarkan cara vpengoperasian yang mudah dengan sentuhan lewat layar jenis IPS yang diusungnya. Selain itu, desain yang ditawarkannya pun nampak sangat modern, dan pastinya berkesan mewah seperti smartphone kelas atas lainnya. Untuk tampilan, Sony Xperia C memiliki interface yang tidak jauh berbeda dengan smartphone besutan Sony lainnya.
Terlebih untuk sistem operasi yang digunakan juga masih sama android, tepatnya adalah android versi 4.2 jelly bean. Hadirnya sistem operasi tersebut pada Xperia C tentunya akan membawa banyak keuntungan bagi pengguna, salah satunya adalah didukungnya BBM for android. Selain itu, pengguna juga bisa menginstal serta menjalankan berbagai aplikasi android seri terbaru, termasuk juga game dengan grafis 3D.
Mengikuti trend yang ada, smartphone Samsung Galaxy C juga hadir degan fitur dual sim card. Dengan tersedianya fitur tersebut, kemudahan dalam berkomunikasi akan didapatkan pengguna. Pasalnya pengguna akan dapat menggunakan dua kartu sekaligus, terlebih sim card yang disusung Xperia C ini juga mampu bekerja pada jaringan 3G. Fitur lainnya yang menyertai phablet ini berupa wifi untuk akses internet, bluetooth untuk transfer file, dan juga browser sebagai media untuk terhubung ke dunia maya.
Meski akan dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau, Sony tetap menyertakan fitur kamera dengan resolusi tinggi pada produk ini. Pasalnya untuk kamera utama yang tersemat pada bagian belakang ponsel, tersedia kamera dengan sensor 8MP yang juga disertai dengan auto focus dan led flash. Sedangkan untuk kamera depannya hanya memiliki resolusi VGA, kamera tersebut ditujukan untuk keperluan video call.

0 komentar:

Posting Komentar