Home » » Piranti Lunak Pemeliharaan/Utility Terbaik

Piranti Lunak Pemeliharaan/Utility Terbaik

Piranti lunak atau software pemeliharaan (utility) adalah piranti lunak khusus yang didesain untuk membantu pengguna untuk melakukan analisa, konfigurasi, optimalisasi, pemeliharaan dan menjaga kinerja Laptop atau PC. Jadi, software utility merupakan software yang wajib diinstall pada Laptop ataupun PC (personal computer) siapapun. Ada beberapa software utility yang memiliki kemampuan sangat baik, namun hal yang perlu anda ketahui adalah dalam satu pc atau laptop sebaiknya diinstal satu aplikasi saja, jangan menginstal lebih dari satu aplikasi. Inilah beberapa software atau piranti lunak utility tersebut.


  1. SystemSuite
    Avanquest-SystemSuite-Professional
    Program yang berasal dari Avanquest ini dapat mengatasi stress serta rasa bingung pengguna untuk menjaga Laptop atau PC agar bisa berjalan dengan lancar dan program ini juga merupakan salah satu Software utilitas dengan sistem yang terbaik. Software utilitas biasanya memiliki berbagai hal yang cukup kompleks mulai dari perbaikan registry hingga enkripsi dan optimasi sistem. SystemSuite adalah salah satu software yang sangat mudah untuk digunakan. Piranti lunak ini memiliki hampir semua fitur yang sangat diperlukan untuk menjaga serta mengoptimalkan kinerja pc atau laptop kita.
  1. TuneUp Utilities
    tuneup-utilities-2013
    Software yang berasal dari TuneUp Software GmbH ini merupakan Software yang sangat mudah di gunakan. Piranti lunak ini memiliki beragam tool yang dapat digunakan untuk keperluan utilitas pada pc atau laptop. Software ini juga merupakan salah satu software utilitas terbaik dan terlengkap.
  1. Auslogics BoostSpeed
    Auslogics BoostSpeed
    Program ini merupakan program yang sedang naik daun di antara jajaran Software Utility. Interface pada software ini agak sedikit aneh karena pengguna harus menavigasi melalui empat tab (dari kanan ke kiri dan bukan kiri ke kanan,) tapi hal tersebut tidak akan menjadikan suatu masalah yang akan berpengaruh pada kemampuan program ini. Program Auslogics BoostSpeed ini juga mampu untuk melakukan banyak hal dan sangat mudah untuk digunakan. Piranti lunak ini dapat dipecah menjadi empat bagian terpisah yakni System Advisor, Resource Usage, dan System Scan.
Sumber:Via

0 komentar:

Posting Komentar