Home » » Cara Belajar Komputer Dengan Cepat

Cara Belajar Komputer Dengan Cepat

Cara Belajar Komputer Cara Belajar Komputer Dengan Cepat

Cara Belajar Komputer Dengan Cepat Cara Belajar Komputer Dengan Mudah dan cepat tidak lah semudah yang dibayangkan sebagaian orang, karena kembali lagi ke niat awal anda , mengapa anda belajar komputer. karena belajar komputer cakupanya sangat luas, apakah anda ingin belajar pemograman, teknisi komputer,web desain,atau anda hanya ingin internetan atau cuma mengetik saja. Karena sangat sulit menguasai semua bidang yang hubunganya dengan komputer. misalnya saja mereka yg menguasai web desain belum tentu juga pintar dalam hal jaringan komputer. jadi intiya tentukan niat awal anda untuk apa belajar komputer.
Katakanlah anda ingin belajar komputer yang berkaitan dengan teknologi informasi atau lebih dikenal dengan internet. cara tercepat belajar komputerkhususnya internet adalah dengan , pertama miliki panduan yang simple tentang dasar dasar internet seperti misalnya cara membuat email, browsing,chatting dan surfing. panduan tersebut bisa anda dapatkan di Gramedia. dan usahakan fokus pada satu materi dulu.
Misalnya hari pertama anda ingin supaya bisa bagaimana membuat email, buka panduan anda terkait bahasan tersebut selanjutanya hidupkan komputer anda, buka browser anda lalu ikuti langkah demi langkah dalam panduan tersebut. dengan metode baca dan praktek anda akan lebih cepat memahami tentang apa itu internet. Hal yang sama tersebut bisa anda terapkan pada bahasan selanjutnya.
Nah bagaimana jika anda menemukan kesulitan terkait dengan bahasan yang ada dalam panduan tersebut? anda bisa memanfaatkan mesin pencari google.co.id, anda tinggal masukan kata kunci terkait apa yg anda belum mengerti dan anda tinggal klik dari hasil yg muncul dari pencarian google tersebut. yang mana kira kira mampu menjawab pertanyaan anda.
Dengan metode simple diatas saya yakin anda akan lebih cepat dan mudah memahami bagaimana cara belajar komputer yang mudah.

Sumber:Via

0 komentar:

Posting Komentar