Home » » Apa Saja Antivirus Software Gratis Komputer Terbaik?

Apa Saja Antivirus Software Gratis Komputer Terbaik?

images 26 Apa Saja Antivirus Software Gratis Komputer Terbaik?

Apa Saja Antivirus Software Gratis Komputer Terbaik? – Mempunyai banyak data penting di dalam komputer memang memberikan tekanan tersendiri. Selalu, kita terus khawatir bagaiamana bila data tersebut rusak atau hilang akibat virus. Namun, kekhawatiran tersebut tidak perlu ada jika Anda memiliki salah satu dari antivirus software gratis yang disediakan oleh para provider antivirus. Jika belum mengetahui daftar antivirus terbaiknya, kami memberikan beberapa rekomendasi untuk Anda.




Antivirus Software Gratis Terbaik

AVG free Antivirus
Merupakan perangkat lunak untuk antivirus terbaik yang tersedia secara gratis. Anda akan mendapatkan sebuah perlindungan penuh berikut antispyware, email scanner, dan update otomatis. Untuk mendapatkan perlindungan yang mumpuni tersebut, Anda tidak perlu membayar. Juga, antivirus ini bekerja secara compatible pada windows 7, windows vista, windows xp, dan vindws 2000.
Avast! Free Antivirus
Merupakan salah satu dalam 5 besar antivirus terbaik. Melalui software ini, Anda akan mendapatkan sebuah program yang melindungi komputer dari virus serta spyware. PC Anda akan terlindung dari ancaman virus internet, virus email, atau short messaging virus. Avast merupakan antivirus gratis yang compatible untuk mendukung windows 7, windows vista, windows xp, dan windows 2000.
Microsoft Security Essentials
Merupakan salah satu program antivirus terbaik meskipun Microsoft terhitung baru dalam permainan pasar antivirus. Kendati demikian, program ini begitu layak untuk dipertimbangkan karena fasilitasnya dalam melindungi komputer dari malware, mampu melakukan update otomatis, dan sangat mudah digunakan. Microsoft Security Essentials mendukung Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.
Comodo Antivirus
Comodo terkenal karena kecanggihan teknologi dan daya pertahanannya yang begitu kuat. antivirus ini mampu menganalisa file secara lebih detail serta lebih responsif ketika mendapatkan ancaman virus. Comodo Antivirus bekerja pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.
Avira AntiVir Personal
Avira AntiVir Personal melindungi Anda dari virus, Trojans, worms, spyware, dan adware. Sehingga, alat antimalware berfungsi penuh dan tentu salah satu program terbaik dalam daftar antivirus gratis. Avira AntiVir Personal bekerja pada Windows 7, Windows Vista, Windows XP, dan Windows 2000. Avira juga membuat versi Antivirus Software Gratis tipe personal untuk LINUX.

Sumber:Via

0 komentar:

Posting Komentar